oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Barat Polsek Cakung Sambang Warga Merupakan Wujud Kedekatan Masyarakat Dengan Polisi

-ACTUAL, NASIONAL-114 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Demi terjaganya situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif. Sinergi tiga pilar melaksanakan sambang ke tokoh agama dan masyarakat di wilayah Kecamatan Cakung guna ciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk, bertempat di Kp baru RT 01/07 Kel Cakung Barat Kec Cakung Jaktim, Jum’at (28/06/2019).

Dalam kegiatan sambang bersama ini tiga pilar kamtibmas ini yaitu Bhabinkantibmas Kel. Cakung Barat BRIPKA TRI PUJIANTO bergabung dengan Babinsa SERTU NURUL SALIM dan Satpol PP Bpk SUEP mendatangi salah satu tokoh agama dan masyarakat yaitu Bertemu dengan Bpk Acep sambil memberikan himbauan kamtibmas dan untuk selalu menjaga keadaan lingkungan yang sudah aman dan juga membantu menjaga agar situasi tetap aman, damai dan sejuk.

Sambang tersebut juga guna jalin silaturahmi dengan tomas dan warga.

Mengingatkan kepada warga / anaknya agar di jaga jangan ikut itutan tawuran Jangan ngunakan narkoba.

Harus lebih waspada terhadap curas, curat curanmor sekarang para pelaku mulai merajalela lagi,

Pemilu sudah selesai meski berbeda partai dan caleg mari kita tetap bersatu untuk negara kita NKRI siapa saja persidennya dan jangan terprovokasi dgn berita hoax yg belum tentu kebenarannya.

Di sarankan agar jangan ikut ikutan pengerahan masa untuk melakukan demo atau melakukan kerusuhan.

Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik mengatakan, Sambang tiga pilar kamtibmas ini sebagai wujud sinergi sekaligus wujud kehadiran aparat negara ada untuk masyarakat sehingga terwujud komunikasi aktif antara warga dan pemerintah, sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat khususnya yang berkaitan dengan kamtibmas.

*Jaga Jakatim Rumah kita.*

Comments

comments

News Feed