oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubang Buaya Polsek Cipayung Sambang Tokoh Agama Guna Kondusifkan Wilayah

Penulis : Tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Perlunya menyambung hubungan dengan para tokoh agama dan masyarakat bagi seorang anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturohmi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Hal tersebut dilakukan oleh Anggota Polsek Cipayung Bhabinkamtibmas Kel. Lubang Buaya Kunjungan silahturahmi dengan tokoh masyarakat yang berada diwilayah Hukum Polsek Cipayung yaitu bertemu dengan KH.Ibnu Mulkhan yang merupakan tokoh Agama , bertempat di Yayasan Ponpes Nurul Ibad, Rabu (19/06/2019)

Dalam sambang Bhabinkamtibmas dengan tokoh agama, dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas khususnya dilingkungan Yayasan Ponpes Nurul Ibad.

Sebagai media silaturahmi antara Polisi dengan Tokoh Masyarakat dalam menciptakan dan memelihara Harkamtibmas khususnya dilingkungan Lubang Buaya.

Bhabinkamtibmas Lubang Buaya tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas dan surat dari bp.Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suhartono,Sip.SH.MH
kepada tokoh agama yaitu KH IBNU MULKHAN S.sos.i

KH.Ibnu Mulkhan mengatakan, Terima kasih atas kunjungannya dan surat saya terima dgn senang hati. Saya sangat ingin sekali membantu Polsek Cipayung dgn memberikan masukan kepada jama’ah setiap saya tausiah tentang keamanan khususnya di wilkum Cipayung untuk tidak segan-segan membantu kinerja Polsek Cipayung.

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih dan sambang selesai situasi kondusif.

Comments

comments

News Feed