oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulogadung Sambang Tokoh Masyarakat Guna Kondusifkan Wilayahnya Saat Dibulan Ramdhan

Penulis : Redaksi
Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta – Perlunya menyambung hubungan dengan para tokoh masyarakat  tokoh agama bagi seorang anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturohmi untuk menciptakan situasi yang kondusif saat di Bulan Suci Ramadhan.

Hal tersebut dilakukan oleh Anggota Polsek Pulogadung Bhabinkamtibmas Kel. Pulogadung Aiptu Agus Supriyatna Kunjungan silahturahmi dengan tokoh masyarakat yang berada diwilayah Hukum Polsek Pulogadung yaitu bertemu dengan Bp. Warjo Prianto yang merupakan tokoh masyarakat sekaligus Ketua Rt 11 Rw 03 serta warga , bertempat di Jl. Cinta Rt 11 Rw 03 Kel. Pulogadung, Kamis (09/05/2019)

Dalam sambang Aiptu Agus Supriyatna dengan tokoh masyarakat, dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan khususnya dilingkungan Rt 11 Rw 03 Kel.Pulogadung.

Sebagai media silaturahmi antara Polisi dengan Tokoh Masyarakat dalam menciptakan dan memelihara Harkamtibmas khususnya dilingkungan Rawamangun.

Aiptu Agus Supriyatna tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas serta menyampaikan himbauan kepada bapak Warjo Prianto, Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar turut serta peka dan peduli terhadap keamanan di lingkungan sekitarnya.

Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar lebih meningkatkan keamanan dengan cara siskamling khususnya selama bulan suci ramadhan khususnya terhadap tawuran.

*#JagaJakTimRumahKita*
*#JagePulogadungKampungKite*

Comments

comments

News Feed