oleh

Paska Pemilu 2019 Serentak, Personil Unit Sabhara Polsek Cakung Lakukan Patroli Dialogis Ciptakan Situasi Aman

Penulis : redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas setelah pelaksanaan Pemilu kemarin, anggota Polsek Cakung melaksanakan patroli dan berdialogis dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas terbaru di masyarakat dan mengingatkan kewaspadaan akan keamanan lingkungan.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah meningkatkan Patroli dialogis, pada hari Kamis, tanggal 09/05/2019, 2 (Dua) anggota personil Satuan Sabhara Polsek Cakung AIPDA MEDIA EKA POLA dan BRIPKA PUGUH PRASETYO melaksanakan patroli dialogis seputar wilayah Pemukiman Warga Kp Petukangan RT. 001/05 Kel Rawaterate.

Saat berkunjung dengan warga, AIPDA MEDIA EKA POLA dan BRIPKA PUGUH PRASETYO menyampaikan pesan Kamtibmas dan Berikan himbauan kepada warga agar menjaga situasi lingkungan tetap kendusif pasca Pemilu Serentak 2019, menyaring informasi yang berkembang untuk menangkal berita-berita hoax mengenai hasil penghitungan suara pemilu. Menghindari konflik dengan warga lain yang berbeda pandangan Politik. Serta selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Apabila memerlukan kehadiran POLISI agar menghubungi POLSEK CAKUNG.

Comments

comments

News Feed