oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Terate Polsek Cakung Lakukan Pemantauan Rekapitulasi Kotak Suara ke PPK Cakung

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Selama proses perhitungan suara pasca pencoblosan di TPS, jajaran Polsek Cakung bersiaga melakukan pengamanan pengawalan kertas dan kotak suara hingga sampai ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Kel. Rawaterate, AIPTU ASEP MUKSIN, melaksanakan Pengamanan Rekapitulasi suara pemilu tahun 2019, yang berlokasi di Rusun Pinus Elok Pengilingan, Cakung Jakarta Timur, Kamis (09/05/2019)

Kapolsek Cakung, Kompol Imam Irawan Sik mengatakan, pihaknya menurunkan sebanyak 40 anggota dibantu TNI, Satpol PP, Damkar, dan PLN melakukan pengawalan kotak suara.

“Pengamanan kita lakukan dari mulai perhitungan suara TPS, PPS serta ke PPK tingkat Kecamatan untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi,” ujarnya

Kegiatan Rekapitulasi di mulai dari TPS kelebihan suara TPS 4 DPRD dan TPS 14 DPR RI di hitung ulang di kernakan suara paetai dan caleg di hitung namun setelah di hitung ulang TPS 4 DPRD jumlah tetap 188. dan TPS 14 DPRRI setelah di hitung ulang juga jumlahnya tetap 196.

*Jaga Jakarta Timur Rumah Kita*

Comments

comments

News Feed