oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Setu Polsek Cipayung Sambang Warga Guna Kondusifkan Wilayah

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Perlunya menyambung hubungan dengan para tokoh agama dan masyarakat bagi seorang anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturohmi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Hal tersebut dilakukan oleh Anggota Polsek Cipayung Bhabin Kel. SetuĀ Aiptu Sudarmanto Kunjungan silahturahmi dengan tokoh masyarakat yang berada diwilayah Hukum Polsek Cipayung yaitu bertemu dengan Bp Narin yang merupakan warga setempat, yang berlokasi di RT 001/01 Kel Setu Cipayung Jaktim, Senin (15/07/2019)

Dalam sambang Aiptu Sudarmanto dengan Bapak Narin, guna jalin tali silaturahmi dan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas khususnya dilingkungan RT 001/01 Kel Setu Cipayung Jaktim.

Sebagai media silaturahmi antara Polisi dengan Tokoh Masyarakat dalam menciptakan dan memelihara Harkamtibmas khususnya dilingkungan Cipayung.

Aiptu Sudarmanto tidak lupa menitipkan pesan Kamtibmas dan berikan himbauan, Selalu waspadai terhdp orang yang tak dikenal yang sering keluar masuk kawasan lingkungan. Memperbanyak silaturahmi dgn tetangga terdekat.

Saling perduli dgn warga sekitarnya, Apabila ada gangguan kamtibmas segera menghubungi bhabinkamtibmas Kel Setu atau Polsek Cipayung.

Comments

comments

News Feed