oleh

Brimob Kaltim Berhasil Padamkan Si Jago Merah di Kelurahan Karangmumus Kota Samarinda

Penulis: Yuli

Editor: Redaksi

 

 

Berantas.co.id, Samarinda – Kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk tepatnya di Jl. Muso Salim Gg. 02 Karang Mumus Sungai Pinang Kota Samarinda (17/07/2021).

Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim langsung menurunkan Tim Respon Bencana membantu masyarakat memadamkan api, Personel Brimob Kaltim yang tiba beserta petugas pemadam kebakaran serta masyarakat setempat saling bahu membahu berusaha memadamkan kobaran api yang sudah melahap beberapa rumah warga.

Sebanyak 1 Tim Respon Bencana Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim yang dipimpin Iptu Elan Suherlan yang dikerahkan dalam pemadaman kebakaran tersebut.

“Saat mengetahui info terjadinya kebakaran tersebut kami langsung bergegas menuju TKP dan membantu warga,” ungkap Iptu Elan.

Saat tiba di TKP, Iptu Elan bersama Timnya langsung bergerak cepat membantu masyarakat dan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

“Kami sudah hadir dillokasi, kami harapkan kepada masyarakat untuk tetap tenang, kami (Brimob) dan pemerintah setempat bersama Kewilayahan akan membantu masyarakat”, Tambah Elan.

Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. membenarkan hal tersebut.

“Jadi betul tadi terjadi kebakaran di salah satu Pemukiman di Samarinda, oleh sebab itu kami menerjunkan tim Respon Bencana dari Mako Batalyon B Pelopor dan kami langsung ke TKP untuk membantu masyarakat” ujar Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Comments

comments

News Feed