oleh

Cheng It Thian Kun Bio Sembahyang Hari Kebesaran Doumu Yuan Jun ( Kiu Ong Ya ) 9 Gwee 9 ( Kauw Gwee Ce Kauw )

Editor : Redaksi

Penulis : Gunawan

 

Berantas.co.id, Tanggerang – Yayasan Cheng It

Thian Kun Bio, yang berlokasi di
Perumahan Taman Jaya Blok D 7 – No 10 – RT.03 RW.011 Kelurahan Cipondoh makmur Kecamatan Cipondoh Tangerang Kota

Yayasan “Cheng It Thian Kun Bio yang di Pimpin oleh” Tousu Jony Tan Menggelar Sembahyang
Kebesaran Doumu
Yuan Jun ( Kiu Ong Ya ) 9 Gwee 9 ( Kauw Gwee Ce Kauw ).15 Oktober 2021.

*Fusheng Wuliang Tianzun*

Dalam rangka menyambut Shejit Doumu, maka bersama ini *Bio Ceng It Thian Kun* telah mengadakan persembahyangan *Jiuhuang Fahui 九皇法會*

Adapun upacara tersebut untuk merayakan ulang tahun kesembilan *Dewa Surgawi*.

Dalam paparannya “Tousu Jony Tan mengatakan
Bahwa di dalam cerita rakyat Tao, Sembilan Dewa Kaisar sangat sering dikenal sebagai “Bei Dou Xing Jiu Beidou Jiuxing (9 Bintang Utara ), karena mereka adalah para Dewa dari bintang-bintang atau planet.

Oleh karena itu”Ibu mereka” Dou Mu Yuan Jun Yuanjun “(Ibu Bintang Utara) yang memegang Panitera Kehidupan dan Kematian. Yang bisa diyakini untuk memperpanjang hidup seseorang, menghilangkan bencana, dan membebaskan dosa-dosa masa lalu dan utang dari diri sendiri dan keluarganya ” Terangnya .

Lebih lanjut “Tousu
Jony Tan menjelaskan “Adapun segala bentuk ritual dan persembayangan yang dilakukan tidak luput untuk menuntut kita berbuat kebajikan, kebaikan, dan berbakti kepada orang tua, berbakti kepada nusa dan bangsa,

Oleh karnanya “Seorang Mediumship ( Tangsin ) memberikan keberkahan untuk para umat, agar terhindar dari penyakit, malapetaka, bencana dan musibah, agar kehidupan lebih baik lagi, dan acara ini diisusul dengan permandian air doa suci, agar menambah aura yg lebih positif dan lebih sehat ” terangnya .

Untuk itu mari kita bersama mendoakan agar dunia, khusus nya negara indonesia tentram, aman, makmur, sentosa” Tutupnya .

*Wuliang Soufu*

Comments

comments

News Feed