oleh

Ciptakan Suasana Kondusif, Kapolsek Cipayung Hadiri Komsos Tiga Pilar

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Melalui komunikasi dan diskusi dengan komponen Tiga pilar untuk memelihara sinergitas guna membangun masyarakat yang berlandaskan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai kebutuhan bersama.

 

 

Seperti terlihat Tiga Pilar, Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM hadiri Komunikasi Sosial (Komsos) Tiga Pilar dengan warga masyarakat Kec. Cipayung Jaktim, Jum’at (19/07) bertempat di Mako Koramil Cipayung Jl. Kramat Rt. 01/02 Kel. Lubang Buaya, Kec. Cipayung Jakarta Timur.

Dalam kesempatan diskusi santai tersebut dengan bahasan tentang “Melalui silaturahmi dengan komponen masyarakat, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.

Adapun yang hadir dalam Komsos, Danramil Cipayung Kapten Inf. Sahari, Camat Cipayung Bpk. Fajar Eko Satrio, SIP, Dewan Kota Jaktim, dan dihadiri juga oleh tamu undangan 100 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cipayung memberikan sambutan, Alhamdulillah saya masih diberikan kesehatan oleh Allah Swt sehingga masih bisa memberikan pelayanan kepada warga masyarakat kecamatan Cipayung. Kita lihat bersama bahwa paslon Capres/ Cawapres nomor urut 1 dan 2 sudah saling bergandengan tangan.

Oleh karena itu untuk yang diakar rumput mari kita berkumpul kembali dan kita hidupkan persatuan dan kesatuan sesuai dengan cita – cita bangsa Indonesia. Pemilu sudah berjalan aman dan lancar mari kita bersatu kembali.

Apabila ada kegiatan apa saja untuk pesan – pesan ini agar disampaikan kepada masyarakat yang lain. Kita ketahui bersama bahwa saat ini sudah ada organisasi yang menyatakan bahwa tahun 2024 akan berdiri khilafah di Indonesia.

Agar para RT, RW dan LMK segera mengantisipasi di wilayahnya apabila terdapat pergerakan yang mengarah kesitu. Memang agak sulit untuk mengajak orang tersebut untuk kembali mengakui NKRI, akan tetapi minimal kita membatasi ruang gerak mereka. Mari kita sama – sama memantau pergerakan yang akan mengubah Pancasila.

Kita ketahui bahwa kita terdapat beraneka suku bangsa, bahasa dan agama, mari kita bersama – sama mengantisipasi di wilayah agar tidak terjadi disintegrasi bangsa. Untuk hari minggu besok ada pertandingan Persija dengan PSM Makasar, mari kita sama – sama menjaga agar para suporter Jakmania tetap aman dan tertib.

Untuk pertandingan saat ini sudah dimanage dengan baik dari korlap Persija sehingga untuk pelaku kerusuhan bisa terdeteksi dari wilayah mana. Sebelumnya suporter Persib mendapat hukuman dari PSSI untuk tidak menonton setengah pertandingan dikarenakan terdapat suporter Persija yang meninggal dunia.

Comments

comments

News Feed