oleh

Cita Rasa Kuliner Indonesia Seafood Kepiting Montok Janjikan Lidah Bergoyang

Penulis : Ana Jamelea

Berantas.co.id Tangerang-  Mindo Eat & Enjoy sebuah food court tepatnya di jalan raya Marsekal Surya Darma 36 Kompleks AURI Neglasari Tangerang adalah sebuah food court yang menjanjikan lidah anda untuk bergoyang.

Seafood Kepiting Montok sebuah kuliner cita rasa Indonesia yang menjanjikan lidah penikmatnya untuk bergoyang. Darma Wijaya sebagai pemilik food court tersebut saat di temui awak media mengataka, bahwa kuliner yang dilakoni nya ini sudah cukup lama.

Awalnya “saya buka restoran seafood kepiting montok ini di daerah Cimone Tangerang dan cukup ramai pengunjungnya, namun berhubung uang sewa tempat tersebut melambung tinggi, Darma Wijaya tidak sanggup lagi untuk meneruskan usahanya tersebut ditempat itu, hingga “ia putuskan untuk mencari tempat pengganti untuk usahanya tersebut, dan jatuhlah pilihan untuk meneruskan usaha kulinernya itu di Mindo Eat & Enjoy.

Darma juga menuturkan bahwa kuliner seafood kepiting montoknya walaupun pindah alamat namun tidak mengurangi peminatnya, terbukti banyaknya pengunjung yang datang khususnya penikmat seafood.

Saat awak media mewawancarai salah satu pengunjung kepiting montok, “Mustofa Hadi Karya, “Opan demikian panggilan  akrabnya mengatakan kesannya saat pasca menikmati sajian kepiting montok, “rasanya luar biasa nikmat dan harganyapun cukup terjangkau, “ujarnya.

Bagi penikmat kuliner khususnya penggemar seafood bila anda melalui jalan raya marsekal Surya Darma 36 arah Bandara Soekarno Hatta jangan lupa mampir untuk menikmati kuliner istimewa ini. Darma juga mengatakan bahwa, ‘ ia menerima pesanan untuk catering maupun acara pesta bisa menghubungi no kontak 081 999 888 787

 

Comments

comments

News Feed