oleh

POLSEK TANJUNG DUREN GELAR APEL GABUNGAN KESIAPAN PENGAMANAN PAWAI OBOR ASIAN PARA GAMES 2018

Penulis : Irsyam

Berantas.co.id, Jakarta . Dalam rangka antisipasi adanya Gangguan Kamtibmas Jelang Pelaksanaan Pawai Obor Asian Para Games 2018, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.ik. melaksanakan kegiatan Apel Gabungan yang dilaksanakan didepan kantor JNE Tomang Raya selasa 02 Oktober 2018 Pukul 13.30 wib.

Pelaksanaan Apel siaga Kesiapan Pengamanan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP H. Ganet Sukoco. dan diikuti 75 Personil gabungan, dari Lantas Polres Jakbar sebanyak 35 Personil.dan Polsek Tanjung Duren
Sebanyak 25 Personil .serta Sudin Dishub Jakbar sebanyak 15 Personil.

“Lambe menyampaikan dalam . Apel tersebut, bahwa setelah sukses Pelasanaan Asian Games 2018.mari kita bersama – sama mensukseskan Asian Para Games 2018. yang dilaksanakan siang ini, adalah merupakan tahapan untuk melakukan pengecekan akhir, terhadap kesiapan para personil dan kelengkapan sarana prasarana pendukung yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.”Tegasnya.

Dikatakan lebih lanjut, Apel Persiapan Pengamanan Pawai Obor Para Asian Games 2018, sudah merupakan salah satu tugas setiap Anggota Polri untuk memberikan pelayanannya semaksimal mungkin kepada warga masyarakat guna untuk mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi, dan pada hari ini kami melakukan Apel siaga Kesiapan Pengamanan Pawai Obor Para Asian Games 2018.” Ungkapnya.

Comments

comments

News Feed