oleh

Danramil 03/GP Hadiri Serah Terima Bantuan Korban Kebakaran Tomang

Penulis : Redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA BARAT – Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE yang didampingi Babinsa Tomang Pelda Suwartono & Serma S. Eko Wahono menghadiri langsung kegiatan penyerahan bantuan 1000 sak semen dari Bank DKI melalui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ph.d kepada warga korban kebakaran di depan Sekretariat RW 14 Kelurahan Tomang, Jl. Inspeksi Tanggul Kali Banjir Kanal Barat (BKB), Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, *Kamis petang (14/02/2019).*

“Saya selaku Danramil 03/GP mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur DKI beserta jajarannya yang telah menyerahkan bantuan 1000 sak semen dari Bank DKI dan juga dana dari Bazis secara simbolis kepada warga yang terkena musibah kebakaran Tomang. Terima kasih kami ucapkan juga kepada Bapak Direktur Utama Bank DKI Wahyu Widodo yang telah peduli dengan warga korban kebakaran,” ucap Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE kepada awak media.

‌Dalam kegiatan tersebut, Gubernur DKI Jakarta yang datang dari Jl. Kyai Tapa, Roxy Square tersebut berjalan kaki sepanjang ± 2 KM menuju tenda acara di RW 14 Tomang. Gubernur DKI Jakarta Barat disambut Walikota Jakarta Barat Drs. H. Rustam Effendi, Dirut Bank DKI Wahyu Widodo Kadis Sosial DKI Jakarta Irmansyah, Kasudin Pendidikan Jakarta Barat Hj. Uripasih, Kepala Bazis Jakarta Barat Dedi Santosa, Adkesra H. Yunus Burhan, Camat Gropet H. Achmad Sajidin, S.Sos, MAP, Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE, Wakapolsek Tanjung Duren Risris Priyatna, SH, Lurah Tomang Bambang, Babinsa Koramil 03/GP Pelda Suwartono & Serma S.Eko Wahono, Bhabinkamtibmas Tomang ma Ismail, Ketua RW 14 Tomang H. Rano, LMK, FKDM, RT dan para warga setempat.

Dalam sambutannya Gubernur DKI Jakarta mengungkapkan apresiasinya kepada warga korban kebakaran Tomang yang tampak sumringah dan antusias saat menyambut kedatangannya.

“Senang rasanya bisa kembali berkunjung kesini, ini merupakan ketiga kalinya, saya datang kemari. Seperti biasa dalam segala hal kita selalu awali dengan mengucap syukur alhamdulillah, dengan mengucap syukur alhamdulillah, insha Allah akan membuka rezeki baru bagi kita semua,” ucap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ph.d yang diamini oleh para warga masyarakat yang antusias dengan sosok Anies Baswedan.

“Setiap kita mengalami musibah hendaknya kita ucapkan Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun, bahwa ini semua yang ada pada kita hakekatnya milik Allah, ini adalah ujian bagi kita, semoga warga disini adalah warga yang lulus ujian dari Allah,” imbau Anies Baswedan.

Selanjutnya Gubernur memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan warga yakni berupa 1000 sak semen dari Bank DKI dan dana bantuan Rp 2jt per bangunan yang terdampak musibah kebakaran dari Bazis Jakarta Barat dalam bentuk tabungan Bank DKI.

Acara kunjungan Gubernur DKI Jakarta serah terima bantuan di lingkungan RW 14 Kelurahan Tomang berjalan aman, tertib dan lancar.

*by: Jecko Umbrella*

Comments

comments

News Feed