oleh

Dua pasangan non muhrim yang diduga mesum di atap Masjid Saree, Aceh Besar, Minggu (24/2)

Penulis : Redaksi

Sumber: Iyan

Berantas.co.id, Aceh – Peristiwa memilukan hati terjadi di Aceh Besar. Pasalnya, warga menangkap pasangan yang nekat berbuat mesum di atas atap Masjid Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar. Peristiwa ini diduga terjadi Minggu (24/2) sore kemarin.
Informasi kedua sejoli ini berhubungan badan di lantai dua masjid Saree. Aksi mereka pun diketahui dan sempat direkam dengan kamera video singkat oleh warga. Tampak keduanya tengah bercumbu dan berhubungan badan meski masih mengenakan pakaian.

Si perempuan pun akhirnya tersadar bahwa aksi mereka dipergoki warga. Warga akhirnya mendatangi dan sempat membogem si pria hingga babak belur. Diketahui, lelaki itu berinisial MR (17) warga asal Pulo Aceh, Aceh Besar dan perempuan berinisial DF (18) warga asal Padang Tiji, Pidie.
Menurut pengakuan MR, ia berangkat dari Pulo Aceh menuju Sigli hendak menjenguk keluarga dan singgah di Saree. Namun saat tiba di masjid Saree, ia bertemu dengan sang kekasih yakni DF entah secara kebetulan atau memang direncanakan.

Situasi pun memanas yang mana keduanya naik ke atap masjid Saree dan nekat bercumbu. Tim dari Satpol PP dan WH Aceh Besar langsung ke lokasi setelah menerima informasi dari masyarakat. Sebelumnya, pasangan ini sempat diamankan di Mapolsek Lembah Seulawah.

Saat ini, kedua muda-mudi yang tergolong masih dibawah umur itu masih diamankan di Kantor Satpol PP dan WH Aceh Besar untuk diproses lebih lanjut yang diduga melanggar Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.
Sementara itu, Polsek Lembah Seulawah maupun Satpol PP dan WH Aceh Besar belum dapat dikonfirmasi terkait diamankannya pasangan non muhrim ini.

Comments

comments

News Feed