oleh

Dukungan Warga Jakarta Untuk GubernurAnies

-ACTUAL, DAERAH-229 views

Penulis : Iyan

Editor : redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Jakarta Geliat dan semangat warga Jakarta dalam mendukung dan menjaga Gubernur DKI JAKARTA untuk senantiasa Istiqomah memperjuangkan dan mengkedepankan nilai-nilai keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Jakarta, sangatlah besar. Karena sampai sekarang sudah hampir semua janji kampanye telah terselesaikan dari 23 janji kampanye.

Sementara yang lain masih dalam proses berjalan hingga sekarang seperti pembangunan STADION SEPAK BOLA untuk CLUB PERSIJA JAKARTA di daerah Jakarta Utara, itu salah satu bentuk kecintaan Gubernur DKI Jakarta dalam merealisasikan “Maju Kotanya, Bahagia Warganya”. Ungkap Rubiansyah.

Jadi jika ada segelintir orang yang bernada sumbang menafikan hasil kinerja positif yang telah dilakukan dan dikerjakan oleh Anies Baswedan, mungkin mereka melihat dari kacamata kuda atau bisa dibilang sirik tanda tak mampu. Ujar Rubiansyah.

Pria yang mendapat amanah sebagai Wakil Ketua Bidang Dakwah dan Komunikasi Umat di Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia, berkeyakinan bahwa Geliat Dakwah Umat Islam di DKI Jakarta akan menjadi barometer propinsi-propinsi lainnya di Indonesia, karena Gubernur nya sangat mengkedepankan Adab dan Akhlakul Karimah.

Jadi sudah seharusnya Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia bersinergi dengan Instansi Pemerintah Daerah DKI Jakarta, guna tercipta suasana kebatinan masyarakat Jakarta yang saling menghadirkan Gelombang Energi Kebaikan dan kebermanfaatan untuk kemaslahatan masyarakat Jakarta. Pungkasnya.

Comments

comments

News Feed