oleh

FPP dan Salami Mendukung Penuh Jokowi-Ma’ruf

-ACTUAL, NASIONAL-185 views

Penulis : Halim

 

Berantas.co.id,Jakarta – Ratusan massa yang tergabung dalam Forum Penegak Pancasila (FPP) Solidaritas Jokowi Ma’ruf Amin (Salami)
mengkampanyekan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua umum FPP Gondo Margono menyampaikan, tujuh puluh tiga tahun yang Ialu, di Tugu Proklamasi naskah proklamasi kemerdekaan dibacakan oleh para bapak pendiri bangsa. Sejak saat itu, kita adaIah bangsa yang merdeka untuk memilih pemimpin yang sejati dan bekerja dengan nurani berdasarkan demokrasi.

“Kemarin malam kita semua berkumpuI bersama tanpa membedakan Iatar beIakang untuk mendukung dan mengawal pesta demokrasi bangsa Indonesia yang akan segera dimulai. Selama kurang Iebih 210 hari kedepan, rangkaian kampanye gagasan dan program menuju Indonesia mapan dan maju akan segera bergerak dan bergeIora di seIuruh Indonesia,” ucap Gondo, di wilayah Jakarta Selatan, Minggu (23/9/2018).

Kita akan menggunakan hak suara kita untuk menentukan pemimpin, pengabdi, pelindung dan pembela rakyat bangsa Indonesia yang akan meneruskan perjalanan pembangunan demi mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa Indonesia. Yaitu, cita-cita meniadi bangsa yang besar maju, mapan dan makmur berlandaskan PancasiIa, serta Bhineka Tunggal Ika.

“PemiIu bukanlah ajang perseteruan, arena saling serang ataupun saling mengaIahkan, tetapi sebuah perayaan proses demokrasi untuk memperjuangkan visi, gagasan, ide dan program untuk menuju Indonesia maju,” tegasnya.

Mari kita wariskan dan mari kita tunjukan kepada dunia bahwa bangsa Indonesia mampu menjalankan pesta demokrasi pemiIihan umum yang terbaik, cerdas dan damai, serta menghormati perbedaan dan persaudaraan. Menjunjung tinggi peraturan dan persatuan, menciptakan kekuatan bersama menuju Indonesia maju.

Untuk Iebih menguatkan kepemimpinan bapak Joko Widodo, sambung Gondo, “agar Iebih memiIiki nilai fungsional bagi rakyatnya, maka perlu adanya dukungan pemikiran-pemikiran konstruktif yang lebih terstruktur demi wujudnya Indonesia bersih, adil dan makmur. Oleh karena itu kami yang tergabung dalam Forum Penegak PancasiIa, secara terbuka dan kesadaran penuh mendeklarasikan dukungan kepada bapak Ir. Joko Widodo kembali memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada periode 2019-2024 bersama KH. Prof. Ma’ruf Amin,” jelasnya.

Masih banyak tugas yang harus diselesaikan bapak Joko widodo, oIeh karena itu kami Forum Penegak Pancasila & Salami (Solidaritas Jokowi Ma’ruf Amin) mendukung penuh Bapak Ir. Joko widodo dan KH. Prof. Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada periode 2019-2024.

Comments

comments

News Feed