, ,

Guna Cegah Guankamtibmas, Unit Sabhara Patko 5301 Polsek Pulogadung Lakukan Patroli Dialogis Pemukiman Warga Ditinggal Mudik

oleh -12 views

Penulis : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif Polsek Pulogadung senantiasa melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan cara dialogis kamtibmas untuk menyapa warga masyarakat agar lebih waspada.

Seperti yang dilakukan oleh Unit Sabhara Patko 5301 Polsek Pulogadung dengan memberikan pesan kamtibmas saat berkunjung di beberapa lokasi, seperti terlihat anggota Polsek Pulogadung Unit Sabhara Patko 5301 AIPTU KALSAN.K.SH dan BRIPKA LILIK SJ melaksanakan patroli di salah satu Perumahan Kelurahan Jati dan Kelurahan Pulomas bertemu dengan petugas keamanan, Rabu (12/06/2019) pagi.

Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram kepada masyarakat, ucap anggota.

Dalam Patroli anggota Patko 5301 Polsek Pulogadung tak luput menyampaikan himbauan agar menjaga situasi lingkungan tetap kondusif pasca PEMILU Serentak 2019, menyaring informasi yang berkembang untuk menangkal berita-berita Hoax mengenai hasil Penghitungan Suara Pemilu.

Menghindari konflik dengan warga lain yang berbeda pandangan Politik.
Serta selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Apabila memerlukan kehadiran POLISI agar menghubungi POLSEK PULOGADUNG.

Dikesempatan terpisah Kapolsek Pulogadung KOMPOL PANDJI SANTOSO, SIK, M.SI mengatakan,
bahwasanya semua kegiatan petugas patroli mobiling dilapangan guna memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. Karena hal tersebut dilakukan dikandung maksud untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat . Pungkasnya.

Comments

comments