oleh

Guna Jalin Silaturahmi Kantibmas, Kapolsek Cakung Polrestro Jakarta Timur Kunjungi Tokoh Agama

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta- Guna meningkatkan hubungan serta mempererat komunikasi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat, para Ulama dan para Tokoh Agama, perlu kiranya dilakukan pertemuan atau silaturahmi secara rutin oleh Pimpinan Kepolisian secara Kelembagaan maupun secara individu termasuk seluruh anggota Polri.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Cakung KOMPOL PANDJI SANTOSO.SIK.M.SI pada Kamis 15/08/2019 pukul 13.30 WIB melakukan kunjungan silaturahmi dan tatap muka bersama tokoh agama Ustadz Afud Ramandhani yang berlokasi di Jl. Rawa Kuning Rt. 16/06 Kel. Pulogebang, Cakung Jakarta Timur.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek mengatakan, Kunjungan kami kepada tokoh agama maupun alim Ulama merupakan bagian dari tugas pokok kami, Maka dari itu polisi harus lebih dekat dengan para Ualama dan Umaroh singkatnya.

Dengan kunjungan silaturahmi dan bertatap muka dengan para ulama dan umaroh diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah binaannya, serta cepatnya informasi imbal balik bila mana ada hal-hal yang sekiranya dapat mengganggu ketenangan masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Disela-sela kunjungan Kapolsek Menghimbau Ulama dalam menyampaikan tausyiahnya agar menyejukan umat serta berwawasan kebhinekaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berpedoman Pancasila.

Mengajak Tokoh Agama  menjadi Polisi utk dirinya sendiri,lingkungan dan masyarakat sehingga tercipta lingkungan yang kondusif.

*JagaJaktimRumahKita*

Comments

comments

News Feed