oleh

Jajaran Polsek Cipayung Gelar Apel Cipkon Sekala Besar Dimalam Hari, Guna Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif

Penulis : Tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Cipayung menggelar apel Ops Cipkon Sekala Besar Antisipasi Guantibmas di malam hari, pada hari Sabtu (20/07/2019) pukul 23.45 WIB.

Apel Cipkon tersebut dipimpin langsung Oleh Bpk. Camat Cipayung FAJAR EKO SATRIYO S.Stp., M.A serta diikuti oleh sejumlah personil 152 (Seratus Lima Puluh Dua) dan dihadiri juga, Wakapolsek Cipayung AKP KHAERUDIN, Danramil Cipayung Kpt. Inf. SAHARI Camat Cipayung, FAJAR EKO SATRIYO S.Stp., M.A, Lurah Ceger DWI ISPURANTO, Lurah Cilangkap NASIR SUGIAR.

Dengan pelaksanakan patroli dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor , Balap Liar, Miras serta Tawuran dan razia kendaraan bermotor di kewilayahan untuk antisipasi kerawanan malam hari .

Dalam arahan Wakapolsek Cipayung mengatakan, Setelah Apel 3 Pilar ini Kita antisipasi wilayah Kita masing-masing terutama rekan² Pokdar pantau daerah yg rawan apabila ada Kejadian yg perlu kehadiran Polisi cepat menghubungi.

Beri himbauan kpd anak² muda agar tdk terlalu larut malam nongkrongnya, antisipasi kembalinya jamaah tabligh Akbar.

Personil Polri setelah Apel ini menempatkan Patroli Pemantauan Wilayah, guna Evaluasi kejadian tawuran di depan RS Adhi Yaksa agar di antisipasi agar jgn terulang kembali, dilanjutkan Personil menempati Ploting masing-masing wilayah.

Comments

comments

News Feed