oleh

Kunjungan Silaturahmi GPMI Jaktim ke Mushollah” di lingkungan Jaktim

Penulis : Iyan

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Demi menjaga hubungan baik dengan Para pengurus mushollah Al Jama’atulkhoriyah dan Masyarakat Kampung Pulo kelurahan kampung Melayu kecamatan Jatinegara Jakarta Timur Dengan Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia GPMI Ketua Jakarta Timur Bersilaturahmi dengan para pengurus tersebut.

Dalam kunjungannya GPMI Jakarta Timur kepada pengurus mushollah Al Jama’atulkhoriyah di lingkungan RT.09. RW.03 dan beberapa Pengurus Mushollah lainnya.Sabtu (21/07/2019). Turut hadir mendampingi Wakil Ketua 2 GPMI Jaktim Ust Deni Saputra dan beberapa serta Penggurus Mushollah beberapa orang Masyarakat Setempat. Dengan hadirnya Ketua GPMI Jaktim dan Wakil Ketua 2 yang telah Silatuhim nya kepada Pengurus Mushollah Al Jama’atulkhoriyah dan Masyarakat nya mengucapkan terima kasih kepada GPMI.

” Terima kasih banyak atas kunjungan Silaturahim nya kata Penggurus Mushollah dan Masyarakat nya dengan Wajah yang sangat senang ‘ Semoga Allah Swt yang akan membalas kebaikkan GPMI kepada kami,
Ketua GPMI Jakarta Timur ketika dikomfirmasi kan ke media kami Mengenai bantuan Mushollah” mengatakan, ” Ini adalah tentang untuk bantuan Mushollah yang bisa di berikan Karpet , Speker, dll nya jangan dipandang nilainya. ” Sesungguhnya penuh keiklasan.” Apapun yang kita lakukan dan kita buat ,selagi itu baik dan positif , Insyah Allah ‘ Allah selalu bersama kita, ucap Ketua GPMI Jakarta Timur” Semoga dengan kebersamaan ini, mari terus kita jalin hubungan baik dengan baik dan tetap jaga tali silaturahmi kata Ketua GPMI Jakarta timur .

Comments

comments

News Feed