oleh

Jalin Komunikasi dan Koordinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggilingan Polsek Cakung Sambang Dengan HRD PT SUZUKI INDOMOBIL MOTOR

Penulis : Tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Untuk mewujudkan dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Polsek Cakung, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan kegiatan sambang, koordinasi dan menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggilingan, Polsek Cakung AIPTU SARJONO, Pada hari Selasa tanggal 09/07/2019, melaksanakan kegiatan sambang / tatap muka dan koordinasi dengan HRD bpk Edi Junedi dan Satpam PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR mengenai giat unras nanti sore, beliu memberi info bahwa giat unras sore nihil karena anggota PUK rapat di Tambun, Bekasi.

Selanjutnya AIPTU SARJONO menyampaikan pesan bilamana ada info dan perkembangan agar di proses oleh Binmas, intel, Polsek dan yg mau mengadakan Unras/Puk ada di Tambun.

Apabila terdapat gangguan kamtibmas segera menghubungi kepada bhabinkamtibmas atau ke polsek Cakung .

Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan SIk menyampaikan kepada seluruh personilnya terutama anggota Bhabinkamtibmas agar meningkatkan sambang dan koordinasi dengan para tokoh dan aparatur Pemerintah ditingkat Kecamatan maupun Kelurahan yang ada di wilayah binaannya, sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

*#Jaga Jaktim Rumah Kita*

Comments

comments

News Feed