oleh

Jalin Silaturahmi Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Kapolsek Pulogadung Berikan Bingkisan Kepada Tokoh Agama

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Bulan puasa adalah bulan penuh berkah dan sebagai bentuk upaya untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya anggota Polri.

 

 

Sebagai rangkaian kegiatan Ramadhan berkah tersebut KAPOLSEK PULOGADUNG KOMPOL PANDJI SANTOSO, SIK. MSI, mebagikan bingkisan lebaran kepada tokoh agama.

Hal tersebut yang dilakukan oleh Kapolsek Pulogadung yang membagikan membagikan bingkisan lebaran berupa Paket bingkisan sembako, dan Paket daging sapi 1Kg untuk KH. ABDUL GHONI, dan Ustadz Mahfud Abdul Ghoni, yang berlokasi di Kediaman KH. Abdul Ghoni Jl.Belanak III RT. 013/07 Kel. Jati, Sabtu (01/05)

KAPOLSEK PULOGADUNG KOMPOL PANDJI SANTOSO, SIK. MSI, mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan silahturahmi dan meningkatkan kemitraan dengan tokoh agama dan anggota Polri.

“Momen bulan puasa kita jadikan untuk mengeratkan silaturahmi bersama tokoh agama, masyarakat, saling melengkapi dan membantu agar di hari lebaran semua bisa berbahagia merayakan hari raya,” ujar Kapolsek.

Comments

comments

News Feed