, ,

Jalin Silaturahmi, Wakaposek Cakung Buka Puasa Bersama Tiga Pilar Tingkat Kecamatan

oleh -3 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta – Menjaga sinergitas antara Polisi dengan tokoh agama, Ulama, Ormas dan Pokdar kamtibmas Serta seluruh elemen Masyarakat se Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Wakapolsek Cakung AKP SUMARDI SH mewakili Kapolsek Cakung KOMPOL IMAM IRAWAN SIK Menghadiri buka puasa bersama dan Santunan Yatim Piatu di Aula lantai 4 kantor Camat Cakung Jln Raya Bekasi km 23 Cakung Jaktim, Senin (20/05)

Wakapolsek Cakung AKP SUMARDI SH mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi dan sebagai bentuk kebersamaan 3 pilar dengan FKULUM, Lurah sekecamatan Cakung, FKDM, Warga dan Tokoh masyarakat dan Menyampaikan kepada warganya untuk menjaga kekhidmatan bulan puasa dengan tidak membunyikan petasan, Tawuran antar warga dan lain-lain.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Cakung dapat berjalan dengan aman tertib berkat Partisipasi dari seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Menghimbau kepada warga untuk tidak terprovokasi oleh gerakan / ajakan People power yg dapat menganggu kamtibmas dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Bahwa Pemilu telah selesai dan menyerahkan hasil sepenuhnya kepada KPU RI secara Konstitusional.

Jadikan suasana puasa ini utk ibadah, perbanyak dzikir, dan berdoa,serta Sholat Malam.

Ditempat terpisah Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik berpesan, sinergitas antara lembaga sangat dibutuhkan untuk menjaga wilayah tetap aman, damai dan kondusif.

“Kepada seluruh anggota Polsek Cakung dan jajaran untuk terus merangkul dan bekerjasama dengan elemen masyarakat,” Katanya.

Rangkaian acara buka puasa tiga pilar ini diwarnai canda tawa, keharmonisan dan keakraban dari semua tamu undangan, baik babinsa, bhabinkamtibmas, binmas, dan juga para tokoh masyarakat.

“Saya berharap, pemilu 2019 ini dapat berjalan lancar, tanpa ada gangguan yang berarti. Kalau ada permasalahan, silahkan diselesaikan dengan aturan yang berlaku,” tutupnya.

Comments

comments