oleh

Jalin Sinergitas TNI-POLRI Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Babhinkamtibmas Polsek Pasar Rebo dan Babinsa 03 Sambang Wilayah Bersama

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Dalam menjaga Keamanan Wilayah binaan, khususnya di Wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, sebagai seorang anggota Polri harus selalu turun lapangan bersama warganya dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan tertib di masyarakat baik dengan sambang , Pos terpadu maupun dengan Berpatroli.

Seperti yang dilakukan oleh AiptuON AZIZ Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Rebo bersama Anggota Babinsa 03 Serda DARMAD pada hari Jumat tanggal 12 Juli 2019 pukul 20.00 S/ d selesai melakukan sambang wilayah untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat.

Adapun lokasi sambang berada di Jl Sawal II Rt 08 / Rw 07 Kel Pekayon Kec.Ps Rebo Jakarta Timur

Kedatangan Aiptu GUFRON AZIZ dan Serda DARMAD dilokasi tersebut diterima oleh Bp ABDUL Ketua Rw 07 dan Staf lainya.

Sambang ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung situasi wilayah sekaligus untuk mengetahui aspirasi yang berkembang di tengah – tengah Masyarakat.

Sebelum meninggalkan lokasi tersebut untuk sambang di tempat lainya Aiptu GUFRON AZIZ menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, Agar warganya tidak mudah menerima hasutan atau ajakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Bila dilingkunganya terdapat warga yang tidak dikenal dan curiga lakukan Koordinasi bersama tokoh lingkungan lainya. Peran Tokoh Masyarakat sangat diperlukan untuk mengamankan lingkungan masing – masing.

Dengan turun langsung ditengah masyarakat tanpa mengenal waktu siang maupun malam hari untuk sambang dan menyampaikan pesan Kamtibmas ternyata mampu mempertahan situasi wilayah tetap Kondusif.

Comments

comments

News Feed