, ,

Jelang Pencoblosan, Patroli Gabungan TNI Polri Ciptakan Situasi Aman

oleh -7 views

Penulis : Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pileg dan Pilpres 2019, TNI dan Polri Jakarta Barat gelar patroli gabungan.
Patroli gabungan TNI-Polri ini dilakukan di wilayah Jakarta Barat bersama Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi Sik MH dan Dandim 0503/JB Letkol Arh Jatmiko Adhi, diikuti Para Perwira TNI serta Polres Jakarta Barat.

Patroli bersama itu dilaksanakan di wilayah Jakarta Barat dalam rangka sinergitas TNI-Polri untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. 

“Ya kegiatan patroli ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kondusifitas Kamtibmas,” ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi Sik MH, Selasa (16/04/2019).

Hal ini bertujuan untuk memastikan kesiap-siagaan TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat dalam mengamankan tahapan Pemilu 2019, tambah Hengki. “Kegiatan ini akan diikuti juga diseluruh Kecamatan se-Jakarta Barat,” ungkapnya.

Selain patroli bersama dilakukan juga pengecekan posko 4 pilar di sejumlah titik wilayah hukum Polres Jakarta Barat dan pengecekan sejumlah titik rawan, tutur Hengki.

Sementara Dandim 0503/JB Letkol Arh Jatmiko Adhi mengatakan Patroli gabungan TNI-Polri juga bentuk kepedulian kita untuk menciptakan situasi wilayah agar aman dan tetap kondusif serta menjamin keamanan warga untuk melakukan pencoblosan besok pada tanggal 17 April 2019.

Comments

comments