oleh

Kebakaran Menghanguskan 7 Buah Ruko Di Buleleng

-ACTUAL, NASIONAL-112 views

Penulis : redaksi

Sumber : Iyan

 

Berantas.co.id, Buleleng – Musibah kebakaran kembali terjadi di daerah pasar anyar buleleng di jalan diponegoro kelurahan kampung kajanan kecamatan buleleng pada hari selasa jam 18.30 wita ( 29/1 ).

Kebakaran ini melanda pertokoan yang menurut saksi agus murzani dan masyarakat setempat api berasal dari belakang toko bata dan merembet ke toko permai. Angin yang berhembus cukup kencang hingga api semakin besar dan merembet ke toko samping kanan kirinya.

Mobil dinas pemadam kebakaran pemkot buleleng yang berjumlah 7 unit mobil damkar, 2 unit mobil dari dinas perkimta buleleng dan satu mobil water canon polres buleleng sampai ke lokasi sekitar jam 19.00 wita.

Kebakaran yang terjadi menghanguskan 7 buah ruko dan berhasil di padamkan pada pukul 22.00 wita. Bupati bileleng tiba di lokasi sekitar jam 19.30 untuk mementau proses pemadaman api.

Pemilik ruko yang terbakar berusaha menyelamatkan barang yang ada di dalam ruko dengan membawanya menjauhi lokasi kebakaran.

Dalam musibah kebakaran ini tidak ada korban jiwa hanya menyebabkan kerugian materiil sebesar ratusan juta rupiah.

Proses penyelidikan dan pengamanan lokasi kebakaran di lakukan oleh polres buleleng dan polsek singaraja di pimpin kapolsek kompol agus kusuma berserta 45 orang anggota personilnya.

Pihak kepolisian setelah proses pendinginan akan melakukan penyelidikan tetang penyebab kebakaran ini.

Comments

comments

News Feed