oleh

Konvoi The Jakmania Penuhi Ibukota menuju balaikota

Penulis : Mustofa HK

Berantas.co.id, Jakarta – Kemenangan Persija di musim Jakarta di Liga 1 Tahun 2018 yang berhasil menaklukkan tim sepak bola Mitra Kukar dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta membawa warna baru dalam persepak-bolaan Indonesia, khususnya DKI Jakarta.

Para supporter The Jakmania berduyun duyun menggelar pesta kemenangan klub sepak bola nya dengan kegiatan konvoi mengelilingi wilayah Ibu Kota, Sabtu (15/12/2018).

Ratusan ribu suporter The Jakmania lakukan konvoi mulai dari pintu Senayan Gelora Bung Karno Jakarta, menuju Sudirman dan dari situ ke ruas Jalan MH Thamrin dan setelah itu ke Balai Kota untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Meski ada pihak yang mengatakan kemenangan Persija Jakarta adalah rekayasa, tapi pernyataan pernyataan otu dibantah para supporter Persija, β€˜ini bukan rekayasa tapi karena memang berkat kerja keras para tim dan pemain yang solid.’

Dengan juara ini, para suporter berharap kepada Gubenrur Anies agar segera membangun Stadion BMW yang berada di Jakarta Utara. Agar kedepannya Persija Jakarta dapat meraih juara lagi.

Comments

comments

News Feed