oleh

Koramil 04/JT Dengan Polsek Pulogadung, Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis : Iyan / redaksi 11 nov

Berantas.co.id, Jakarta – Dalam mensukseskan pemilu dan pilpres pada tahun 2019 mendatang, sinergitas berpihak pihak diperlukan untuk demokrasi cerdas dan aman.

Hal itu pula telah dilakukan Koramil 04/JT dengan Polsek Pulogadung serta jajaran Muspika dan Muspida Pulogadung. Deklarasi dan apel bersama dipelataran kantor Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur (11/11/2018),  sebagai bukti keseriusan terbinanya komunikasi yang baik.

Acara yang dihadiri oleh Kapolsek Pulogadung, Danramil Pulogadung, Camat Pulogadung, KESBANGPOL Walikota Jakarta timur,toga/tomas, ketua PPK Pulogadung, Komisioner KPU kota Jakarta timur, Ketua PANWASCAM Pulogadung, para Lurah kecamatan Pulogadung serta dari unsur elemen lainya menjadi saksi terbentuknya sinergitasi ini yang diperkirakan jumlah peserta apel siaga tersebut sebanyak 490 personil.

 

Dalam sambutannya, Danramil Pulogadung Kapten Elba Gloriano mengatakan keberagaman NKRI merupakan potensi bangsa yang harus terus dijaga dan dilestarikan.

Sambung ia, dalam pesta demokrasi menghadapi pilpres dan pileg tahun 2019 harus menjadi kesepakatan bersama guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa agar terciptanya suasana damai, aman dan tertib.

Ini akan menjadi tugas bersama untuk mewujudkan hal tersebut, kata Elba dalam sambutannya.

“hari ini kita bersyukur kepada Tuhan YME dapat melaksanakan kegiatan deklarasi damai pemilu 2019.”ucapnya singkat.

Diharapkan, semua pihak dapat lebih memahami makna demokrasi cerdas, dan kondusifnya pemilu 2019 di Pulogadung.

“Kita sudah berikrar disini, mari bangkitkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam menjaga keutuhan NKRI.”tutup Elba.

 

Comments

comments

News Feed