oleh

Kunjungi Pos Pam dan Peduli Personil TNI-POLRI, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cipayung Berikan Bingkisan Kepada Anggota Pos PAM TMII

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Peduli Personelnya, Ketua dan Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Cipayung memberikan bingkisan di Pos Pam TMII, pada Senin (03/06/2019) siang.

 

 

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cipayung Ibu Cicilia Darmo beserta rombongan melakukan kunjungan dan memberikan bingkisan kepada seluruh petugas yang berada di posko pelayanan dan pengamanan Lebaran di TMII Kec. Cipayung Jakarta Timur.

Pemberian Bantuan langsung diserahkan oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cipayung Ibu Cicilia Darmo beserta para pengurus berjumlah 6 orang kepada Pers Polri dan TNI dan diterima oleh IPTU Budi Hartono selaku Ka pospam TMII dan Sertu Pulungan ( perwakilan TNI).

Bentuk bantuan antara lain :
– 1 (satu) Dus Pop Mie
– 1 ( satu) Dus Kopi White
– 1 (satu) Dus Kopi Kapal Api
– 1 (satu) Dus Roti Holan Bakery

Kegiatan ini merupakan serentak dilaksanakan oleh para Pengurus Cabang dan Ranting Bhayangkari jajaran Polres Metro Jakarta Timur.

Ditempat terpisah Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan kepada personelnya dan kepada instansi terkait lainnya yang terlibat langsung dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2019.

“Mudah-mudahan dengan pemberian bingkisan ini, para petugas yang berada di Pos Pam menjadi lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Kapolsek.

Pada pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 tahun ini, Jajaran Polrestro Jakarta Timur dan Polsek Cipayung menggelar satu Pos Pos Pam. Yang mana pendirian pos-pos tersebut berdasarkan masukan berupa produk dari Satuan kepada pimpinan.

Comments

comments

News Feed