oleh

Lima Personil Polsek Cakung Lakukan Bantuan Pengamanan Tabligh Akbar Majelis Rasulullah

-ACTUAL, DAERAH-153 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Sebagai wujud Polisi sebagai pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat, Empat (4) Personil Polsek Cakung Iptu Yusuf Suwarno, Ipda Sutrisno, Aiptu Sulistyo, Aiptu Turyono, Bripka Suranen, bersama Babinsa Serma Sulimin, dan Serda Burhanudin melakukan kegiatan pengamanan dalam acara tabligh akbar Majelis Rasulullah.

Kegiatan tabligh akbar tersebut diselenggarakan oleh Majelis Rasulullah yang bertempat di Perum Metland Menteng samping Waterland/Bkt, Jumat (12/04/2019).

Mengingat acara tersebut dihadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai kalangan dan daerah yang dimungkinkan dapat menimbulkan beberapa gangguan Kamtibmas seperti aksi dari tindak kriminalitas yang dijadikan kesempatan dalam hal ini adalah adanya pencopetan mampu 3C (Curat Curas dan Curanmor) sehingga Polres Sumenep meminta dan membutuhkan pengamanan ekstra dengan memerintahkan 5 personil dari Polsek Jajaran untuk ikut mengamankan kegiatan tabligh akbar dimaksud termasuk Polsek Cakung.

Untuk itu, anggota Polsek Cakung yang ditunjuk dengan sigap dan kesiapsiagaannya memenuhi panggilan tugas pengamanan tersebut.

Pada malam ini, anggota Polsek Cakung terploting pada area jalan raya yang merupakan akses keluar masuk parkir kendaraan para jamaah dan undangan yang pastinya akan menyebabkan kemacetan mengingat jumlah kendaraan sangat banyak.

” Polsek Cakung selalu siap hadir dimanapun berada walaupun di kecamatan lain jika dibutuhkan oleh Polres Jakarta Timur kami selalu siap demi terjaganya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Jakarta Timur yang aman dan kondusif, ” terangnya

Comments

comments

News Feed