,

Oknum Anggota Brimob Memukul Anggota Ormas Dan Membuang Tembakan Di Dalam Pos Rw

oleh -990 views

Penulis : tim redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Dua Oknum anggota brimob kelapa dua yang salah satunya merangkap sebagai pembina sercurity di rw 15 perumahan duri kosambi baru mengeluarkan tembakan ke atas di dalam pos rw 15 setelah temannya di amankan di dalam pos rw 15 karena memukul seorang anggota sercurity yang anggota ormas jumat malam (10/5).
L
Menurut keterangan saksi kejadian Dul menceritakan bahwa oknum anggota brimob kelapa dua berinisal Ek bertindak arogan dengan memukul anggota sercurity berinisial Ro karena berselisih paham. Kemudian masalah pemukulan ini di bawa ke pos rw 15 untuk di selesaikan. korban Ro juga seorang anggota ormas maka massa berkumpul cukup banyak. Oknum anggota brimob berinisial le dengan arogan membuang tembakan ke atas plafon pos rw 15 guna meredam protes warga yang tidak membawa senjata apapun dan tidak sedang mengancam keslamatan oknum anggota brimob tersebut.

Masa yang berkumpul di dalam pos rw semakin marah dengan tindakan oknum anggota brimob tersebut dan meminta kepada ketua rw 15 untuk di selesaikan sesuai dengan jalur hukum.

Selang berapa lama anggota buser dan provos polsek cengkareng datang ke pos rw 15. Karena di dalam banyak masa yang berkumpul dan di rasakan kurang kondusif oleh anggota buser polsek cengkareng maka kedua oknum brimob dan korban di bawa ke mapolsek cengkareng.

Hingga berita ini di turunkan masalah ini masih di tangani buser dan provos polsek cengkareng.

Comments

comments