oleh

Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Polsek Pasar Rebo Polres Jakarta Timur Laksanakan Protap Gatur Rutin Di Pagi Hari

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat maupun anak sekolah dipagi hari, anggota Polsek Pasar Rebo hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan humanis dangan melakukan pengaturan lalu lintas di berbagai simpul-simpul jalan yang rawan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas agar  aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman, Senin (08/04/2019).

Melayani melindungi mengayomi masyarakat adalah tugas mulia dan itu adalah bagian dari tugas pokok Kepolisian.

Gatur Lalin tersebut rutin dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan ruas jalan dan persimpangan yang di gunakan warga yang sebagian besar memulai aktifitas di pagi hari, ada yang berangkat ke kantor, para pelajar berangkat kesekolah, pedagang pergi ke pasar dan seluruh lapisan masyarakat memulai kegiatannya pada waktu yang hampir bersamaan.

Seperti pagi ini anggota Polsek Pasar Rebo melaksanakan kewajiban sesuai protap untuk melakukan pos awal dengan pengaturan arus lalin di jalan raya pada Pagi hari di awal Pekan menjadi Kepuasan Anggota Polsek Pasar Rebo.

Dengan pelayanan Gatur lalin  berharap seluruh pemakai jalan dapat beraktifitas secara tertib  dan lancar hingga tujuan masing – masing di awal pekan.

Dalam lakukan monitoring  dibagi menjadi 2 Zona diantaranya, untuk Zona utara dalam monitoring Kapolsek Kompol Hj Tuti Aini SH MSi dan untuk Zona Selatan dalam monitoring Waka Polsek AKP Ilhamsyah SH.

Sementara itu telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi rawan kemacetan seperti,
-Tl Cibubur Kel.Pekayon rawan angkot ngetem Petugas Pimpinan Iptu SUHARTO
– Pertigaan Lapan rawan Omprengan Ngetem Petugas Pimpinan Iptu H HARDI
– Pertigaan Kiwi rawan Angkot Ngetem Petugas Pimpinan  Iptu KAHONO
– TL Susu bendera Kel.Gedong rawan angkot dan Bus  ngetem sembarangan Petugas Pimpinan Iptu DARWIS
– TL Caglak Jln.TB Simatupang  Petugas Iptu GURITNO Kel.Gedong rawan sepeda motor melawan arus Petugas Pimpinan
dan Lokasi lainya yang dianggap rawan kemacetan.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Pasar Rebo, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” (Teguh)

Comments

comments

News Feed