oleh

Pembacokan Di Majalaya Yang Sempat Viral Di Medsos

Penulis : redaksi

Sumber : Iyan

Berantas.co.id, Majalaya – Video yang sempat viral korban pembacokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di wilayah kecamatam Majalaya kabupaten Bandung pada hari sabtu 16 febuari. Terkait video dan foto pencarian pelaku pembacokan yang viral di medsos dengan konvoi mengunakan sepeda motor sambil membawa Sajam.

Benar kejadian tersebut berada di daerah sangkali desa bojong kecamatan majalaya kabupaten bandung.

Kejadian itu terjadi pada hari sabtu 9 febuari 2019 sekitar pukul 14.00 wib korban bernama ali yayat naga yang saat itu sedang menghadiri acara hajatan, sepulang dari acara hajatan di tengah jalan korban di cegat dan di palak oleh saudara jajang bersama teman temannya. Akhirnya korban memberikan uang 200.000.

Setelah korban memberikan uang kepada jajang cs, Entah korban ngomong apa terhadap jajang cs yang menyebabkan jajang cs tersinggung dan langsung membacok korban.

Tersangka semuanya berjumlah 4 orang yang sudah di tangkap 2 orang salah satunya jajang di tangkap di daerah majalaya dan satunya lagi tertangkap di daerah cianjur.

Korban di bawa ke Rs Cipaku Ebah majalaya tapi karna luka cukup serius hingga korban di rujuk ke Rs Hasan Sadikin bandung.

Hingga berita ini di turunkan kasus ini di tangani polsek majalaya yang terus mengejar tersangka yang belum tertangkap dan situasi di lokasi sudah kondusif

Comments

comments

News Feed