Petugas Keamanan Apartemen Sentra Timur Pulogebang Menerima Himbauan Kamtibmas Dari Kanit Binmas Polsek Cakung

oleh -79 views

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta- Dalam upaya untuk mencegah tindak kriminalitas ataupun hal-hal yang tidak di inginkan di wilayah hukum Polsek Cakung Polrestro Jakarta Timur yang aman dan kondusif. Kali ini Anggota Polsek Cakung sambang ke Apartemen yang di tinggal penghuninya sedang beraktivitas sehari-hari sekaligus dialogis dengan security Apartemen Sentra Timur Pulogebang.

Sekira pukul 11.30 siang hari Anggota Polsek Cakung melalui Kanit Binmas Iptu Tusiman melaksanakan sambang Kamtibmas guna antisipasi pembobolan Unit Apartemen serta beri himbauan security yang jaga pada hari itu.

Disela-sela sambang Kanit Binmas Iptu Tusiman mengimbau kepada petugas keamanan, agar selalu waspada kluar masuknya pengunjung , dan penghuni apartemen Sentra Timur. Waspadai parkiran motor mengingat curanmor mulai Marak.

Jadilah polisi untuk dirinya sendiri khusunya umumnya warga Kelurahan Penggilingan. Waspadai orang2 yg mencurigakan dan selalu kordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Cakung bila terjadi Hal yang mencurigakan.

Kami ucapkan terima kasih kepada Kanit Binmas Iptu Tusiman telah sambang ke pos kami dan saya ber terima kasih untuk himbauan yang bapak berikan dan akan saya laksanakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Ujar security tersebut.

Comments

comments