oleh

“Polisi Cita citaku” Wakapolsek Pulogadung Terima Kunjungan Puluhan Anak TK R.A Asy Syifa

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-

Dua Puluh Lima (25) anak TK dari Taman Kanak-kanak (TK) R.A Asy Syifa Rawamangun yang ada di wilayah Kecamatan Pulogadung, mengunjungi Makopolsek Pulogadung, di Jl. Raya Bekasi Timur 21, Kamis (04/03/2019), dalam rangka kegiatan “Polisi Cita-citaku”

Taman Kanak-kanak R.A Asy Syifa tersebut, dengan jumlah siswanya sebanyak 25 Anak, 5 Guru & orang tua, yang berlokasi di Kayu Jati V No.03 Rt.03 Rw.05 Kel. Rawamangun.

Rombongan siswa TK R.A Asy Syifa dalam kunjungan tersebut, Pembinaan Siswa/wi TK R.A Asy Syifa Rawamangun Oleh Waka Polsek Pulogadung, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Rawamangun dan Panit Intel, untuk melaksanakan Study wisata ( _field trip_ ) dalam program “Polisi Cita citaku”.

Dalam pembinaan Siswa TK dipimpin langsung oleh Waka Polsek Pulogadung AKP Mugi Prayogi, didampingi Kanit Binmas Polsek Pulogadung Aiptu aman Suparman SH, Panit Intel Aiptu Endang, dan Bhbinkamtibmas Rawamangun Aiptu Trio S.

Pembinaan kepada siswa TK R.A Asy Syifa, sebagai media silaturahmi untuk mempererat hubungan antara Polri dengan generasi penerus bangsa agar menjadi manusia yang berguna bagi keluarga Bangsa dan Negara.

AKP Mugi Prayogi merasa senang mendapat kunjungan dari siswa TK R.A Asy Syifa, apalagi para siswa terlihat cukup senang dan ceria serta sangat akrab dengan bapak-bapak polisi.”Mudah-mudahan kunjungan itu sangat berkesan bagi anak-anak dan bisa menanamkan kedisiplinan pada anak usia dini, sehingga anak akan percaya diri dan tentunya program Polisi Sahabat Anak dapat terwujud,” ucap Wakapolsek.

Comments

comments

News Feed