oleh

POLSEK SIDOMULYO LAKSANAKAN RAZIA SURAT-SURAT KENDARAAN

Penulis : Ahmad

Editor : redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Dalam rangka memebrikan rasa aman kepada masyrakat, jajaran polsek Sidomulyo lampung selatan gelar (Cipkon) Cipta kondisi di jalan Protokol Sidomulyo dan di pimpin langsung oleh kapolsek Sidomulyo, Iptu Eddy Iskandar. S.Pd. Sabtu, (24/8/2019)

Oprasi tersebut di mulai dari pukul 20.30 WIB. hingga pukul 21.30 WIB. di dapatkan sebanyak (7) tujuh pelanggar tidak memiliki Surat-surat seperti SIM dan STNK. bagi kendaraan yang tidak memiliki STNK langsung di bawa ke polsek Sidomulyo brikut pemiliknya untuk di mintai keterangan lebih lanjut, sementara pelanggar yang tidak memiliki SIM di berikan sangsi tilang, jajaran polsek Sidomulyo lanjutkan patroli di titik rawan guna mempersempit ruang pelaku kejahatan.

Dalam hal itu kepolisian sidomulyo menyampaiakan himbauan agar masyrakat sellu berhati-hati dengan berbagai modus kejahatan dan selalu membawa surat-surat kendaraan serta mematuhi aturan-atruan berkendara.

“Himbauan tentang masalah berlalu lintas di jalan raya untuk keselamatan kita bersama, Tapi masih juga dijumpai pelanggaran kasat mata seperti mengendarai sepeda motor tidak memakai helm, bahkan tidak membawa surat-surat kendaraan,” ujarnya.

Comments

comments

News Feed