oleh

Pria Berambut Cepak Menganiaya Anak Berumur 3 Tahun

Penulis : Tim redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Pria berambut cepak memukul anak berusia 3 tahun. Kekerasan terhadap anak di bawah umur sampe muntah muntah bernisial WJC (3thn) bukan itu saja, Saya Selaku Ayahnnya juga menjadi korban terang ayah dari anak tersebut kamis siang (30/5).

Ayah anak tersebut menceritakan Kronologis kejadian sekitar Jam 1 lewat saya makan bersama istri dan anak saya di RM Garuda Pattimura. Sekitar jam 2 an sudah selesai makan. anak saya beserta Istri keluar main di halaman Rm Garuda yang di samping pintu masuk. Anak saya bermain sendiri pada saat itu, tidak lama berselang anak Si Pelaku mendekati anak saya. namanya anak anak yang berusia 3 tahun lebih tidak sengaja menyenggol anak pelaku hingga terjatuh. anak si pelaku tidak luka maupun berdarah. pelaku sebagai Bapak menyuruh anaknya menampar anak saya tetapi anak si pelaku pada saat itu tidak mau menampar anak saya. Maka pelaku sebagai Bapaknya marah. anaknya tidak mau menampar anak saya, Jadi si pelaku Bapaknya yang menampar dengan sangat keras kemuka anak saya sehingga anak saya sampai muntah muntah dan hampir pingsan. tidak Sampai di situ saja, saya yang masih di dalam RM Garuda terkejut ada keributan di luar ternyata anak saya yang menangis dengan sangat keras. Saya lari keluar setelah membayar tagihan makan. begitu keluar saya juga di pukul oleh pelaku dan berkata ajar anak saya dengan tata krama. Anak yang berusia 3 Thn lebih Gimana bisa mengerti tetang tata krama. saya jawab bapak boleh marahi anak saya tapi janganmain tangan. Tapi pelaku bapak tersebut Malah Balas omongan saya kalau itu anak saya maka akan saya matikan. Saya jawab lagi kita ada undang undang dan Ini negara Hukum. bukan begitu caranya menyelesaikan masalah. Si pelaku lalu pergi. saya mencoba Menghadang mobil pelaku tapi malah pelaku mau menabrakkan mobilnya ke saya dan istri saya.

Info yang sy dapat katanya kbapak yang memukul saya adalah Aparat yang berasal yonif Raider, Yang seharusnya membela Masyarat dan Kaum yang lemah bukan Semena mena memukul ataupun menakut nakutin kami.

 

Saya berharap pihak berwajib dapat Menangkap pelaku Yang sudah semena mena menganiaya anak saya dan saya pribadi.

Comments

comments

News Feed