oleh

Sambangi Komunitas Ojek Online di Kampung Bali, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ujung Menteng Polsek Cakung Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Untuk menjaga lingkungan dari ancaman gangguan kamtibmas merupakan tanggung jawab kita selaku warga masyarakat. Bhabinkamtibmas Polsek Cakung selalu melayani masyarakat, bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif, bertempat di Pangkalan Ojol Rt. 13/01 Kel. Ujung Menteng, Cakung Jakarta Timur, Kamis (22/08/2019) siang.

AIPTU SULISTIYO selaku anggota Polri yang bertugas di Bhabinkamtibmas Kelurahan Ujung Menteng Polsek Cakung di sela Patrolinya melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan masyarakat di Pangkalan Ojol dalam rangka membangun komunikasi dan sinergi dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan Patroli Dialogis tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan beberapa himbauan kamtibmas kepada Komunitas Ojek Online untuk mengajak Kamtibmas agar menciptakan kebersamaan, situasi yang damai dan sejuk  serta menolak dan tidak menyebarkan  berita HOAX yang belum tentu kebenarannya.

Selain menghimbau komunitas ojol untuk mentaati perturan lalu lintas di harapkan bisa menjadi mitra Polri dalam menjaga kamtibmas serta ikut berperan akif dlm pencegahan aksi kriminalitas.

Mengajak warga utk menjadi Polisi buat dirinya sendiri, lingkungan serta utk warga masyarakat.

*#JagaJaktimRumahKita*
*#JagaCakungKampungKite*

Comments

comments

News Feed