oleh

Sambut Malam Takbir Idhul Fitri 1440 H, Walikota Jakarta Selatan Pimpin Apel Pengamanan Di TMP Kalibata

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta – Dalam rangka melaksanakan pengamanan saat pelaksaan malam takbir dan Sholat Idul Fitri 1440 H, Pasukan gabungan yang akan melaksanakan pengamanan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbir dan Sholat Idul Fitri 1440 H malam hari, Selasa (04/06).

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan oleh Polres Jakarta Selatan, TNI, dan Pemerintah Kota Jakarta Selatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Parkir TMP Kalibata dan diikuti berbagai personel pengamanan seperti dari Polres Jakarta Selatan, Koramil Mampang, Pancoran, Satpo PP Kecamatan Pancoran, Dinas PErhubungan Jakarta Selatan dan instansi terkait lainnya.

Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali, Lc., M.Ag sebagai pimpin Apel dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan personel keamanan yang telah melaksanakan tugas pengamanan selama ini.

“Kita semua harus tetap meningkatkan kewaspadaan kegiatan takbir nanti malam dan pelaksanaan Sholat Ied besok pagi. Walikota Jakarta Selatan bersama jajaran Polres Jakarta Selatan dan Koramil Mampang Pancoran bersama-sama membuktikan kepada dunia bahwa Wilayah Jakarta Selatan yang kita cintai ini mampu menjaga kondusifitas dan mampu menjadi embrio perdamaian,” ujar Walikota.

Comments

comments

News Feed