oleh

Sekelompok Pemuda menyerang Gardu FBR Di Duri Kepa

Penulis : Apriyanto

 

Berantas.co.id – Jakarta – Sekelompok pemuda mengendarai mobil dan motor mendatangi dan merusak gardu FBR G 0361 di daerah duri kepa (2/8) malam.

Sekelompok pemuda dengan menenteng Sajam di duga dari ormas PP tiba-tiba datang dan menyerang gardu FBR G 0361 duri kepa. Karena mendapat serangan mendadak anggota FBR yang sedang berada di gardu kabur ke dalam pemukiman warga guji baru.

Karena penghuni gardu FBR pada kabur mereka meluapkan kemarahannya dengan merusak gardu yang di tinggalkan dengan memecahkan kaca dan merusak isi di dalam gardu FBR jelas seorang warga yang di temui semalam di lokasi kejadian

Tidak lama kemudian warga guji baru keluar dari pemukiman untuk menghalau sekelompok pemuda penyerang langsung melarikan diri. Ada satu orang yang di duga ketinggalan dari kelompok penyerang dengan identitas agus sriyanto warga semanan kalideres di amuk warga guji baru karena telah di anggap menyerang pemukiman warga. aparat kodim dan polisi tiba di lokasi melihat pemuda tersebut kemudian di amankan dari amukan warga.

Sampai saat ini kejadian ini masih dalam penyidikan polsek kebon jeruk jakarta barat untuk menangkap pelaku penyerangan lainnya.

Comments

comments

News Feed