oleh

Seorang Pria Meninggal Dalam Mesjid Setelah Di kampak OTK

Penulis : Redaksi

Sumber : Iyan

 

Berantas.co.id, Bandung – Seorang pria (54) warga dusun Salam Rt 02/02 Desa Sindangsari Kec Sukasari Badung meninggal ditempat saat sholat Isa setelah dikampak kepalanya oleh seorang pelaku yang bernama Kurnia (35) warga dusun Salam Rt 02/02 desa Sindangsari Kec Sukasari pada hari Kamis (14/2/2019).

Menurut keterangan saksi, Korban Maslikhin saat itu sedang menjalankan sholat Isa di dalam Masjid Miftahul, tiba-tiba pelaku yang membawa kampak langsung masuk ke dalam masjid dan menghantam kepala korban.

“Kami yang berada di dalam masjid kaget, karena tiba-tiba pelaku langsung mengkampak kepala korban dan korban langsung tersungkur berselimbah darah. “Ucap Ustdz Iwan saksi kejadian.

Akibat hantaman keras kampak tersebut, korban langsung meninggal dunia ditempat. Melihat aksinya sudah berhasil membunuh korban, sipelaku langsung melarikan diri.

Para saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Danramil, dan Babinsa serta kepala Desa dan berkordinasi dengan kepolisian.

Tak berselang lama, pelaku berhasil diringkus warga dan kepolisian yang sedang bersembunyi dikuburan.

Kasus ini kemudian ditangani Polsek Tanjungsari. Menurut informasi, sipelaku mengalami ganguan jiwa, dan korban langsung ditangani Inapis untuk diadakan otopsi di Rumah sakit Sartika Asih Bandung.

Comments

comments

News Feed