oleh

Sinergi Tiga Pilar Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Cipayung Gelar Operasi Wilayah

-ACTUAL, DAERAH-95 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif bulan Ramadhan, Polsek Cipayung menggelar Operasi Tiga Pilar, Minggu (02/06)

 

 

Operasi tiga pilar mobile antisipasi rumah kosong yang ditinggalkan para pemudik di wilayah kecamatan Cipayung Jaktim

Operasi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM, dengan personil 93 orang terdiri dari gabungan TNI-POLRI, Jajaran Kecamatan Cipayung, Satpol PP, FKDM, dan Pokdar.

Operasi kali ini menyasar kegiatan – kegiatan yang berpotensi mengganggu keamanan masyarakat. “Sesuai dengan sandinya, Operasi Cipta Kondisi ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif, sehingga pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan dengan aman dan damai, “ujar Kapolsek.

Sasaran dalam operasi ini adalah kegiatan – kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, personil diarahkan untuk kegiatan cipta kondisi secara mobile lokasi rawan 3C dan tawuran pemuda,
Pemantauan wilayah Terowongan Cipayung dipimpin oleh IPDA Abdul Rahman, Pemantauan wilayah Wakil Alif dipimpin oleh IPTU Harmanto, Pemantauan Wilayah Malaka dipimpin oleh IPTU Dwi Prasetyo, Pemantauan Wilayah Alfamidi Lubang buaya dipimpin oleh IPTU Hendrik Deskam, dan Pemantauan wilayah Cipayung sekitarnya anggota Reskrim dan buser dipimpin oleh IPTU Esti Budi Setyanta, SH.

Polsek Cipayung juga menggelar patroli rutin yang ditingkatkan hingga patroli berskala sedang maupun Sekala besar untuk memastikan keamanan di wilayah hukum Polsek Cipayung aman dan kondusif..

Comments

comments

News Feed