oleh

Sukseskan Rangkaian HUT RI ke-74, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulogebang Polsek Cakung Lakukan Pengamanan Ekstra Acara Pembukaan Ceremonial Perayaan 17 Agustus

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Guna berikan keamanan kepada masyarakat maupun Tamu undangan yang berkunjung ke Aula RPTRA Pulogebang Anggota Personil Polsek Cakung melakukanan pengamanan ekstra.

Dalam melakukan pengamanan selama pelaksanaan Pembukaan Ceremonial Perayaan 17 Agustus yang ke 74 yang di ikuti seluruh Pengelola RPTRA SE Jaktim pihaknya telah melaksanakan berbagai antisipasi.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel Pulogebang AIPDA SUMIJANA lakukan Pengamanan dan Monitoring acara tersebut, bertempat di Aula RPTRA Pulogebang, Kel Pulogebang, Kec Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (10/08/2019)

Pengamanan tersebut terbagi dalam dua kategori, pengamanan tertutup dan pengamanan terbuka.

Beberapa personel disebar di berbagai titik yang di anggap rawan. Bahkan, patroli juga di tingkatkan. Baik rawan kejahatan, rawan Lakalantas maupun rawan kemacetan.

Acara dibuka oleh BPK Walikota Jakarta Timur dilanjutkan lomba lomba permainan yang di ikuti seluruh karyawan PJLP RPTRA se Jaktim dan dihadiri juga sekitar 250 PJLP.

Selama acara berlangsung situasi aman dan kondusif.

Comments

comments

News Feed