oleh

Untuk Melipat Gandakan Pahala di Bulan Ramadhan, Anggota Polsek Cipayung Laksanakan Sambang Safari Religi Sekaligus Shalat Jum’at

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta – Jajaran Polsek Cipayung pimpinan dari Kapolsek Cipayung Kompol
H. DARMO SUHARTONO SIP, SH, MM melalui Panit 2 Binmas Iptu Ahmad Rivai SH, dan Panit Patroli Iptu Dwi Prasetyo N melaksanakan sambang safari Religi memakmurkan masjid sekaligus shalat jum’at yang bertempat di Masjid Al-Falah jln Raya Bambu Apus No.55 Rt 001/004 kel Ceger, Cipayung, Jaktim. Kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan kekerabatan antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat, Jum’at (17/05/2019).

Kegiatan shalat Jumat berjamaah bersama warga rutin setiap hari Jumat yang dilakukan oleh personil Polsek Cipayung mempunyai tujuan sebagai pendekatan emosional terhadap warga dan juga memperlihatkan kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat.

Selanjutnya usai shalat Jum,at berjamah, Kapolsek Cipayung meminta waktu kepada DKM Masjid untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta menyerap semua saran ataupun masukan guna kebaikan Polri khususnya Polsek Cipayung dalam melakukan tugas-tugas kedepannya.

Adapun yang hadir dalam shalat Jum’at, Jend. Purn Museno, Jend. Purn. Fakhrurrozi, Jend. Purn. Tarigan, dan Ketua DKM, Bp. Ir. Haiban Hajid.

Selanjutnya Iptu Ahmad Rivai SH, dan Iptu Dwi Prasetyo N menyanpaikan pesan Kamtibmas dari Bapak Kapolsek Cipayung Kompol H. DARMO SUHARTONO SIP, SH, MM kepada DKM dan Jamaah, Jelang bulan puasa jangan mudah terpropokasi dengan berita berita yang tidak jelas sumbernya / hoax.

Para jamaah masjid Al Falah jangan mudah terprovokasi pengerahan masa/ people power yang tidak jelas kepentingannya.

Kemudian orang tua agar waspada saat anak anaknya membangunkan warga untuk saur dan orang tua agar melarangnya lebih baik subuhan dan didampingi agar tidak terjadi tawuran dengan warga lainnya.

*jaga jaktim rumah kita*

Comments

comments

News Feed