oleh

Jaga Kamtibmas Jelang Idhul Fitri, Panit 2 Binmas Polsek Cipayung Sambang Religi Shalat Dzuhur Berjamaah

-ACTUAL, DAERAH-107 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Sambang Religi Sholat Dhuhur Berjamaah adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Cipayung bersama masyarakat yang dilaksanakan setiap hari untuk memakmurkan Masjid, Kali ini kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Falah.Jln Raya Bambu Apus, Sabtu (01/06/2019).

 

 

Dalam Sambang Religi sholat Dzuhur berjamaah anggota Polsek Cipayung yang dilakukan oleh Panit 2 Binmas Iptu Ahmad Rivai SH menyatu dengan warga masyarakat sekitar yakni Ketua DKM, Bp. Drs. Haiban Hajid, 100 Jamaah warga sekitar, bersinergi dengan salah satu tugas pokok kepolisian yaitu pengayoman dan perlindungan.

Selesainya sholat Dhuhur berjamaah selanjutnya bersilaturrahim dan berbaur dengan beberapa warga dan Takmir masjid untuk membangun kedekatan, menggali informasi dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Iptu Ahmad Rivai SH, menghimbau juga sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas dari Bp Kapolsek Cipayung Kompol H. DARMO SUHARTONO SIP, SH, MM* kepada jamaah, Jelang bulan puasa jangan mudah terpropokasi dengan berita berita yang tidak jelas sumbernya / hoax

Para jamaah masjid Al Falah jangan mudah terprovokasi pengerahan masa/ people power yang tidak jelas kepentingannya.

Kemudian orang tua agar waspada saat anak anaknya membangunkan warga untuk saur dan orang tua agar melarangnya lebih baik subuhan dan didampingi agar tidak terjadi tawuran dengan warga lainnya

Jalin silaturahim pasca pemilu dan Jaga persatuan dan kesatuan kita.

*jaga jaktim rumah kita*

Comments

comments

News Feed