Satbrimob Polda Sumsel Ikut Serta Kegiatan Donor Darah dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Penulis : Yuli

Editor : redaksi

 

 

 

Berantas.co.id, – Sebanyak 35 personel dari Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) turut serta dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan untuk menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, AKBP dr. Andrianto, yang berlangsung di Gedung Presisi Mapolda Sumsel.

Dalam kegiatan tersebut, DPP Aiptu Heru Wibowo Ps. Danton 3 ki 4 Yon A Por memimpin personel Satbrimob Polda Sumsel dalam memberikan sumbangsih darahnya. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, serta sebagai bentuk penghargaan terhadap Bhayangkara yang telah berdedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, Moh. Hasan, mengapresiasi partisipasi aktif dari Satbrimob Polda Sumsel dalam kegiatan donor darah ini. Menurutnya, kegiatan semacam ini tidak hanya bermanfaat bagi penerima donor darah, tetapi juga memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kepedulian sosial para donor.

Dalam suasana yang penuh keakraban dan semangat gotong royong, para personel Satbrimob Polda Sumsel menunjukkan kesetiakawanan sosial mereka dengan turut serta dalam kegiatan donor darah ini. Diharapkan, semangat kebersamaan dan kepedulian ini akan terus terjaga dan menjadi bagian dari budaya kebersamaan di lingkungan Polda Sumsel.

Comments

comments